-->

Obat Kuat Tradisional untuk Pria

Kuat dalam berhubungan adalah senjata lelaki, tetapi saat ini banyak obat kuat yang sering dikonsumsi para lelaki hanya untuk mebuktikan kekuatannya diranjang bersama pasangannya. tetapi obat obat seperti itu pasti ada efek sampingnya, berbeda dengan obat tradisional yang sudah turun temurun dikonsumsi dari dulu, dan yang paling penting adalah efek sampingnya tidak terlalu besar untuk yang mengkonsumsi obat tradisional ini, karena bahanya masih alami. berikut ini obat tradisional yang dapat menambah kekuatan para lelaki adalah sebagai berikut :

Ginseng

Ginseng berfungsi untuk meningkatkan energi bagi tubuh. tetapi untuk meningkatkan gairah dan dorongan bagi pria juga tidak bisa di anggap sepele. Ginseng memang sudah sejak lama dianggap sebagai obat tradisional alami. Ginseng merah juga sudah lama dijadikan sebagai obat herbal untuk impotensi. Sebuah studi dalam jurnal tentang Spermatogenesis terbitan tahun 2013 melaporkan ginseng berpotensi meningkatkan kualitas dan jumlah sperma pada pria sehat maupun yang tidak subur.

Ginkgo biloba

Penelitian yang sama juga menemukan bahwa ekstrak ginkgo biloba merangsang produksi nitrogen oksida untuk melebarkan pembuluh darah. Ketika pembuluh darah melebar, aliran darah menuju alat kelamin pria semakin deras. Semakin deras aliran darah ke alat kelamin pria, alat kelamin pria lebih keras, lebih kuat dan tahan lama.

Vitamin E

Umumnya Vitamin E digunakan untuk meremajakan kulit, tetapi juga untuk mengatasi masalah laki-laki. Vitamin E sering kali disebut obat kuat alami karena dapat memicu produksi hormon testosteron yang meningkatkan gairah para pria. Selain itu, vitamin E juga sekaligus bertindak sebagai antioksidan yang memerangi efek radikal bebas. Sumber alami vitamin E dapat Anda temukan di berbagai makanan sehari hari seperti minyak biji bunga matahari, bayam, brokoli, alpukat dan lainnya.

Semangka

Siapa yang berpikiran buah semangka bisa membangkitkan gairah jika dimakan sesaat sebelum berhubungan? Beberapa penelitian menunjukkan semangka dapat menjadi pengganti obat modern yang lebih aman, tidak berpotensi efek samping serius. Semangka adalah sumber alami asam amino citrulline. Sebab dalam tubuh, citrulline akan diubah menjadi L-arginine sehingga memasok lebih banyak nitrat oksida untuk membuat alat kelamin pria ereksi.

Jangan sembarangan pakai obat kuat alami....
Ingat, sebelum mencoba berbagai bahan obat kuat alami di atas sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter. Tidak semua orang cocok minum obat herbal dan akan merasakan efek yang seragam antara satu sama lain. Umumnya dokter akan mendiagnosis dan memeriksa kesehatan Anda sebelum merekomendasikan obat apa pun. Termasuk obat herbal. Nantinya, dosis dan cara pemakaiannya akan disesuaikan dengan kondisi Anda.
LihatTutupKomentar